Viewers

Our Baby HoHoHooo

Jumat, Januari 30, 2009

Waktu seraching2 di google search, eh ga taunya nemu deh link website www.makemebabies.com. Wuaahhh dari nama web nya aja unik en lucu, so langsung aja mengunjungi tuh alamat web.

Seperti telah diduga sebelumnya….di sono, kita isa berkreasi, intinya dari foto kita dengan artis atawa partner kita, bisa di bikinin baby nya heheheh….lucu bangettt, bisa minta lagi, cowok apa cewek…


Langsung aje, kita masukkin foto Tom en Rat…terus kita olah sedemikian rupa (minta baby cowok), akhirnya…treeeennnggggg


So cute, isn’t it?? Tapi anehnya kok kayak bule ya?? Padahal dipilihanne, uda milih Asian hehehe.

0 komentar: