Viewers

How Lucky I Am

Rabu, Agustus 20, 2008
Iseng2 waktu sekitar bulan juli Tom pas baca koran JawaPos, gue nemuin iklan yang cukup gede en interesting bangetz buat gue. YUP, tentang free trial LG communicator but kudu join dulu di LG community, then diundi untuk dapetin 200 pemenangnya di seluruh Indonesia.

So...gue juga ikut join donk di www.tokolg.com. setelah gue isi semua persyaratannya...ya uda tinggal menunggu pengumumannya. then, sekitar awal agustus lalu, tiba2 pas gue lagi di banyuwangi, gue disms ama LG bahwa gue menang tuch free trial. setengah percaya dan tidak, akhirnya melakukan confirm ke LG en ternyata benar. but, unfortunately, pas gue di sms itu, itu adalah hari terakhir pengambilan. so, sedih donkkkkkk. but, setelah gue confirm en imel ke LG ternyata LG mengambil kebijakan untuk perpanjangan waktu pengambilan karena gue dapet informasinya mendadak.

so begtitchu pulang dari luar kota, gue bergegas langsung ke WTC LG dengan membawa berbagai macam persyaratan dokumen. eh...ternyata ga ribet lo en dalam hitungan menit gue uda dapetin tuh HP LG untuk free trial sebulan en then kalo gue cocok sebulan kemudian gue dapat membelinya dengan harga 50%. lumayannn kan...

thanks god, how lucky i am

0 komentar: