Viewers

Natal Ceria

Rabu, Desember 26, 2007


tanggal 20 des 07, kita temen-temen MM WM angkatan XV pada punya acara sendiri nich, yaitu NATAL CERIA

acara ini rencananya diselenggarakan pukul 9 pagi dengan kumpul bareng di WM namun karena beberapa hal, ngaret dikit hehehe. terus kita berangkat bareng-2 dengan terlebih dulu mampir ke supermarket sinar bintoro karena bu jenny dan pak hari belum beli kado. akhirnya kita ke mojosari, tempat tujuan kita, ke kediamannya pak untung.

begitu sampe, wow...asri en nyaman banget lo kediamannya pak untung sekeluarga. kita-2 sampe kagum en kerasan di sana, sampe2 terbersit di pikiran kita2 untuk camping dan pasang tenda di sana. sejuk dan rindang.

kemudian kita bareng-2 nyaiapin segala sesuatunya, termasuk barang2 dan makanan kita tata dengan apik. then, tak lupa kita mengucap syukur kepada Tuhan, doa bersama yang dipimpin dengan bapak pendeta kita, pak denny. Setelah itu, kita juga sempet nyanyi bareng dengan iringan guitar oleh pak denny. Setelah itu, kita main games seru banget. ada 3 games yang telah disiapkan panitia (agnes, liliani, dan pak kus):

1. sumpit telur jelly
2. paku bumi
3. memori
seru banget maenne, hahahha habis uda lama ga mainan gitu2 (khan pada uda gede semua).

Setelah puas main-2 bareng, it's makan time.
Laper donk tentunya, karena ada sebagian yang bela-belain ga makan pagi heheehe. sebelum makan tak lupa kita berdoa dulu. thank you banget buat pak untung sekeluarga yang telah bersusah payah nyiapin makanan dan juga buat panitia of course.

wow, bejibun banget lo makanan tertata dengan apik, ada gurami, ada baso, sup, urap-2, pecel, buah, en puding (bikinan gue tuh pudingnya, hehehe, SOK). selain itu juga ada jagug bakar, risoles, brownies, dan berbagai minuman seperti teh, softdrink, coffee, dan aqua yang menyegarkan.



Setelah makan-makan, kita nyantai2 duduk2 sambil peragaan busanan nich, kita berjalan, layaknya di catwalk, dengan syutingan oleh pak kus dan jepretan foto-2 untuk pemilihan best costume, dan finally diputuskan berdasarkan hasil polling best costume adalah BU JENNY (tampak pada foto, kanan atas)

Then, waktunya kita tukar2 kado yang telah dipersiapkan oleh masing2 anggota dengan dibungkus kado. setelah itu, kita buka bareng2 kadonya. canda, tawa, dan keceriaan tersirat pada wajah masing2. setelah itu, mejeng donk, foto sambil pamer kado en hadiah kita masing2 dengan fotografer ADI (anak dari pak kus, thx a lot ya)

Akhirnya, acara berakhir dengan ditutup doa bersama oleh Pak Deni juga dan kita pulang dengan sukacita bersama dan tambah kompak nich MM WM angkatan XV. HIDUUUPPPP!!!

0 komentar: